Hearing ad Alat Bantu Dengar Berdasarkan Design

Hearing ad alat bantu dengar. Hearing ad atau yang dalam bahasa indonesianya adalah suatu alat yang berfungsi untuk meningkatkan pengertian percakapan pada situasi yang berbeda dan mendukung fungsi-fungsi lain dari pendengaran manusia. Dengan adanya variasi jenis dan derajat gangguan dengar pada masing-masing orang dan bahkan antara satu telinga dengan telinga lainnya, Model nya berbeda beda disesuaikan dengan kondisi pendengaran dan kebutuhan khusus masing - masing pemakai.

Alat bantu dengar berdasarkan desain
Desain
Model Generasi microStyle : Dengan sentuhan seni alat bantu dengar microStyle kecil dan ringan. Desain ergonomic, dikombinasikan dengan tubing yang sangant tipis, menghasilkan solusi kosmetik yang memuaskan. Alat ini tersembunyi di belakang telinga dan anda akan lupa sedang menggunakan "sampai anda merasakan perbedaan suara yang anda dengar".

Model Dalam Telinga (ITE) : : Alat bantu dengar yang digunakan tersembunyi dalam telinga, secara estetik menyenangkan, untuk kondisi pendengaran ringan sampai sedang. Model ITE yang terkecil disebut CIC (Completely-in-Canal), digunakan di liang telinga doleh sebab itu akan sulit terlihat dari luar.

Model Belakang Telinga (BTE models): Alat bantu dnegar yang handal dan powerful, di pasang di belakang telinga. Dapat digunakan pada semua derajat gangguan pendengaran, alat ini terbukti bermanfaat pada gangguan sangat berat dengan peralatan khusus untuk mendengar di kondisi yang sulit (FM systems dll)

Demikian informasi hearing ad alat bantu dengar, posting selanjutnya Hearing ad alat bantu dengar berdasarkan teknologi. semoga bermanfaat

  ©Abie Depok - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo