Basmi Maling Konten

Copy Paste merusak kreatifitas blogger maka dari itu saya katakan mereka adalah maling kreatifitas. Siapapun yang mengcopy paste blog ini tanpa izin penulis dan tanpa backlink maka nama blognya akan dicantumkan dibawah ini

Saat ini belum ada blogger yang melakukan pencurian konten di blog ini maka dari itu belum saya cantumkan di artikel ini dan harapan saya dikemudian hari tidak ada blogger yang melakukan pencurian konten

Saatnya wujudkan indonesia yang bersih dari pencurian konten, karena saya pribadi amat sangat menghargai blogger lain yang telah bekerja keras untuk menulis konten blog baik dengan cara rewrite dan 100% original. tetapi tak ada toleransi untuk blogger yang melakukan copy paste tanpa mencantumkan link sumbernya

Bila melakukan copy paste dengan tujuan memberikan banyak manfaat kepada orang lain itu juga saya hargai karena blog ini ada untuk memberikan banyak manfaat tetapi jika tidak mencantumkan link penulis maka itu bukanlah memberikan manfaat melainkan dengan sengaja melakukan copy paste untuk tujuan komersil dan hukuman sementaranya adalah nama blog anda akan saya sebut maling dalam artikel ini

Terimakasih kunjungannya. Harapan saya blog ini bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat indonesia

  ©Abie Depok - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo